Pemain Lotere PA Mencapai $ 1 Juta Untuk Kemenangan Besar Keempat


Jutaan Mega sekali lagi menawarkan hadiah besar, dengan perkiraan $347 juta di garis dalam gambar malam ini. Beberapa pemenang Hadiah Utama lebih memilih untuk mengambil hadiah uang tunai sekaligus daripada pembayaran tahunan yang telah dibayarkan. Nilai lump sum dari jackpot adalah $239,4 juta untuk Selasa, 18 Januari.

Pengundian diadakan pada pukul 23:00 EST. Periksa nomor pemenang di sini setelah pengundian.

Memenangkan nomor Jutaan Mega 18 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Kemenangan lotere keempat untuk pria PA Pusat

Pemenang terbaru dari $1.000.000 Ekstrim Hijau hadiah utama tidak asing dengan kantor Lotere PA. Pembayaran $1 juta pada 6 Januari adalah kemenangan besar keempat bagi Mike Luciano dari Altoona.

Kemenangan terbesar Luciano adalah pada tahun 2016 ketika dia menang $3 juta pada tiket Scratch-Off lainnya. Januari lalu, dia menang $500.000 di lotere negara bagian dan pada tahun 1999 ia membawa pulang a hadiah $100,000.

Apa rahasia sukses lotere Luciano? Kali ini, dia tidak menjelaskan lebih lanjut setelah mengungkapkan rasa terima kasih dan berterima kasih kepada orang-orang atas pesan bagus mereka. Namun pada tahun 2016 setelah kemenangannya sebesar $500.000, dia memberikan peringatan ini kepada pembaca Cermin Altoona: “Saya yakin tidak ada yang menang sebanyak ini tanpa bermain lebih dari yang seharusnya.”

Pada catatan itu, seperti biasa, kami mengingatkan Anda untuk mainkan lotre secara bertanggung jawab.

Beli tiket lotere on-line

Daftar sebagai pemain baru di lotere on-line PA, dan dapatkan $20 dalam Permainan Free of charge. Ini saat yang tepat untuk mencoba keberuntungan Anda di Mega Thousands and thousands, Powerball, atau berbagai permainan Lotre PA. Manfaatkan pertandingan setoran bonus hingga $500 demikian juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*