Mega Jutaan Jackpot $347 Juta 21 Jan; Hadiah Lotere $50K Mengaduk Panci

Untuk 21 Januari, jackpot Mega Tens of millions naik lagi menjadi $347 juta setelah pengundian sebelumnya tidak menghasilkan pemenang Hadiah Utama. Nilai tunai lump sum untuk Hadiah Utama malam ini adalah $236,6 juta.

Namun, ada beberapa pemenang besar pada hari Selasa. Empat pemain yang beruntung cocok dengan lima nomor pertama untuk memenangkan hadiah terbesar kedua. Tiga dari empat, dari NC, PA dan TX, membayar tambahan $1 untuk opsi Megaplier saat membeli tiket mereka, membuat hadiah mereka bernilai $ 4 juta masing-masing.

Pengundian Mega Tens of millions diadakan setiap hari Selasa dan Jumat pukul 23:00 EST. Periksa nomor pemenang di sini setelah pengundian.

Memenangkan nomor Jutaan Mega 21 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Memenangkan Hadiah Scratch-Off Menyebabkan Konflik

Tiket lotere bisa menjadi hadiah yang bagus, tetapi apa yang terjadi jika ada perselisihan tentang kepemilikan tiket saat tiket memenangkan hadiah besar? Baru baru ini Minggu Berita artikel menjelaskan pengalaman seorang pria setelah tiket yang dia berikan kepada anggota keluarga memenangkan $50.000.

Pria itu, seorang pengguna Reddit anonim, senang dengan sepupunya yang menerima tiket kemenangan, tetapi istrinya memiliki perasaan yang berbeda tentang hal itu. Dalam posting redditnya yang sekarang viral, dia menjelaskan, “Dia mengatakan kepada saya bahwa tidak mungkin kami memberi sepupu saya $50k, kemudian mulai meributkan saya tentang membeli tiket lotre untuk memulai… Dia sekarang menuntut saya kembali ke sana dan ambil kembali tiket itu darinya.”

Sebagai Minggu Berita menunjukkan, sebuah jajak pendapat baru-baru ini menemukan bahwa 48% orang Amerika dalam hubungan serius mengatakan bahwa keuangan adalah sumber pertengkaran dengan pasangan mereka. Sisi siapa yang akan Anda ambil dalam konflik ini?

Beli Tiket Lotere On-line

Tiket PA itu memenangkan $ 4 juta dalam gambar Mega Tens of millions terakhir adalah hadiah Lotere On-line PA terbesar yang pernah ada. Seorang pemain di Luzerne County membeli tiket on-line dengan megaplier $1 dan mencocokkan kelima bola putih untuk mendapatkan kemenangan besar.

Menerima $20 dalam Permainan Free of charge hari ini dengan mendaftar untuk PA On-line Lottery. Mainkan jackpot Mega Tens of millions atau Powerball, atau coba berbagai permainan Lotere PA. Manfaatkan juga bonus setoran-pertandingan hingga $500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*