Nomor Kemenangan Powerball 22 Januari; Tiket PA Senilai $2 Juta


Tidak ada pemenang jackpot dari pengundian hari Rabu berarti Hadiah Utama Powerball bergulir. Untuk hari Sabtu, 22 Januari, jackpot diperkirakan berada $76 juta. Nilai tunai lump sum adalah $53 juta.

Lihat apakah Anda seorang pemenang dengan memeriksa nomor Anda di sini setelah pengundian pada jam 11 malam

Angka Kemenangan Powerball untuk Sabtu, 22 Januari 2021

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Tiket pemenang $2 juta terjual di PA

Memenangkan tiket Powerball dari undian 19 Januari termasuk tiket besar yang dijual di PA. Tiket dijual di Kabupaten Bucks cocok dengan lima bola putih pertama, tetapi tidak dengan Powerball. Tiket memiliki opsi Energy Play, yang menggandakan jumlah hadiah menjadi $2 juta untuk pemain PA yang beruntung.

Toko The Wegman di Warrington tempat tiket dijual akan menerima $10.000 bonus untuk menjual tiket yang menang. Lotere PA mengatakan pemenang tidak diketahui sampai hadiah diklaim dan tiket divalidasi.

Pemenang besar lainnya termasuk yang lain $2 juta hadiah dimenangkan di CT dan a $1 juta hit untuk pemain di CA yang cocok dengan lima angka pertama tetapi tidak menggunakan opsi Energy Play.

Bonus Tunai untuk bermain on-line

Pemain lotere Pennsylvania sekarang dapat membeli tiket Powerball dan Mega Hundreds of thousands secara on-line di PA On-line Lottery. Pemain baru menerima $ 20 dalam permainan free of charge saat mendaftar dan bonus pertandingan setoran hingga $500. Gunakan bonus Anda untuk bermain recreation menang instan on-line dan recreation Lotere PA lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*