Nomor Powerball 24 Januari; Cara Mengetahui Odds pada Permainan Lotre PA

Powerball memulai minggu 24 Januari dengan jackpot besar dan kuat $82 juta untuk diperebutkan. Jika calon pemenang memutuskan untuk mengambil opsi uang tunai sekaligus, mereka akan mendapatkan $57,2 juta sebelum pajak.

Tidak ada yang membawa pulang Hadiah Utama dalam pengundian terakhir, tetapi ada beberapa pemenang yang terkenal. Tiket yang dijual di FL cocok dengan lima nomor pertama, tetapi bukan Powerball, terlaris $1 juta untuk pemenang itu. Seorang pemain di GA yang membayar ekstra $1 untuk opsi Energy Play di tiket mereka juga mencocokkan lima dan hadiahnya digandakan menjadi $2 juta.

Cek nomormu disini setelah undian malam ini jam 11 malam

Nomor Pemenang Powerball untuk Senin, 24 Januari 2021

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Ketahui Permainan Lotto Anda Sebelum Memilih Apa yang Akan Dimainkan

Sedikit pengetahuan di balik layar dapat membantu Anda membuat keputusan yang terdidik tentang apa Gores-Off dan Permainan cepat permainan untuk dimainkan. Misalnya, peluang Anda untuk memenangkan hadiah selalu tercetak di bagian belakang tiket. Lotere PA mengatakan bahwa pemenang didistribusikan secara acak, dan baik mereka maupun pengecer Lotere tidak tahu di mana tiket yang menang akan ditampilkan.

Ada informasi lain yang mungkin bisa membantu Anda memilih sport apa yang akan dimainkan. Untuk sport Scratch-Off dan Quick Play di PA, ada sejumlah hadiah utama dan hadiah tingkat rendah untuk setiap sport. Di situs net mereka, Lotere PA menerbitkan berapa banyak dari setiap hadiah yang masih tersedia untuk dimenangkan. Lihat di sini Sisa Hadiah Scratch-Offs dan di sini Sisa Hadiah Quick Play.

Anda dapat memilih untuk membeli tiket dengan sisa hadiah besar yang lebih banyak. Informasi lain yang akan membantu adalah mengetahui berapa banyak complete tiket yang telah terjual, atau berapa banyak yang masih tersedia untuk dibeli. Lotere tidak mempublikasikan informasi itu, tetapi jika Anda memperhatikan, Anda akan tahu sport mana yang lebih baru dan sport mana yang sudah ada sejak lama.

Anda dapat menyimpulkan bahwa sport lama telah menjual lebih banyak tiket daripada sport yang lebih baru. Saat ini masih permainan tebak-tebakan, dan peluang menang tetap sama pada setiap tiket yang Anda beli, tidak ada salahnya menggunakan informasi yang tersedia untuk Anda saat bermain lotre. Seperti kata pepatah, pengetahuan adalah kekuatan!

Important On-line di Lotere PA On-line

Tempat yang bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang permainan lotere dan membeli tiket on-line adalah di PA On-line Lottery. Situs ini juga memiliki sport Immediate Win yang dapat Anda mainkan dari sebagian besar perangkat apa pun. Daftar sekarang dan dapatkan $ 20 dalam permainan free of charge, dan manfaatkan setoran cocok hingga $500 saat menambahkan uang untuk bermain.

Silakan mainkan lotere secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*