Periksa Nomor Powerball 31 Januari; Perkiraan Jackpot $ 113 Juta

Pengundian Powerball yang lancar lainnya berakhir pada hari Sabtu, tanpa pemenang Pertandingan 5 atau Hadiah Utama. Jackpot terus bertambah dan sekarang diperkirakan mencapai $113 juta untuk 31 Januari. Sebelum pajak, nilai tunai sekaligus hadiah adalah sekitar $78 juta.

Cek nomor pemenang di sini setelah pengundian jam 11 malam ini.

Nomor Pemenang PowerBall untuk Senin, 31 Januari 2022

Nomor pemenang: 10 – 15 – 51 – 61 – 69
Bola kekuatan: 14
Pengganda: 3x

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Pasang surut lotere besar menang

Jadi, apa yang ada di balik kurangnya pemenang hadiah Powerball tingkat tinggi belakangan ini? Yah, pertama, hadiah-hadiah itu sangat sulit untuk dimenangkan. Peluang pasti untuk mendapatkan Hadiah Utama jackpot bergulir adalah 1 dalam 292.201.338. Peluang mencocokkan hanya lima bola putih untuk memenangkan hadiah tingkat kedua $1 juta adalah 1 dalam 11.688.053,52. Peluangnya tidak berubah, apa pun hadiah jackpotnya. Satu-satunya cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang adalah dengan memainkan lebih banyak set angka.

Jadi, lebih sedikit pemenang hanya menunjukkan penjualan tiket yang lebih rendah. Jackpot Mega Jutaan yang baru-baru ini melonjak kemungkinan merupakan faktor yang berkontribusi terhadap penurunan penjualan Powerball. Masuk akal bahwa jika peluangnya hampir sama, pemain lotere akan menembak untuk hadiah potensial yang lebih besar dan membeli tiket Jutaan Mega alih-alih Powerball. Kami mungkin akan melihat lebih banyak pemenang Powerball besar sekarang karena jackpot Mega Hundreds of thousands telah diatur ulang setelah dipukul pada hari Jumat.

Tiket Powerball yang dijual di Lehigh County, PA mencapai tingkat hadiah tingkat ketiga dengan mencocokkan empat dari lima bola putih ditambah Powerball. Dengan pengganda 4x, tiket dibeli dengan Energy Play pilihan bernilai $200.000. Sepuluh tiket lainnya juga dimenangkan pada degree itu, sebagian besar memenangkan hadiah dasar $50,000 tanpa Energy Play. Peluang memenangkan hadiah tingkat ketiga adalah 1 banding 913,129,18.

Beli Tiket On-line di PA

Permainan apa pun yang mungkin ingin Anda coba, penduduk Pennsylvania sekarang dapat membeli tiket secara on-line. Lotre PA On-line adalah tempat untuk membeli tiket Powerball, Mega Jutaan dan Lotere PA. Ada juga permainan menang instan on-line di sana. Manfaatkan kami $ 20 bonus bermain free of charge untuk pengguna baru, dan deposit bonus pertandingan hingga $500 ketika Anda menambahkan uang untuk bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*