Jutaan Besar Angka 9 Maret; Jackpot Hingga $ 68 Juta

Siap atau tidak, inilah gambar lain dengan jackpot yang terus berkembang.

Itu Jutaan Mega menggambar untuk Selasa, 9 Maret memiliki perkiraan jackpot sebesar $ 68 juta. Juga, ada pembayaran opsi tunai satu kali sebesar $ 46,3 juta.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa, 9 Maret

Siapkan tiket Anda karena ada dua gambar Mega Jutaan Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Nomor pemenang malam ini akan diperbarui di bawah ini setelah pengundian.

Nomor pemenang: Super Ball:

Megaplier:

$20 Main Gratis

Hanya Untuk Mendaftar

$20 Gratis Saat Mendaftar Dengan Kode Bonus PLAY20

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama! )

Sport Menang Instan!

Dua pemenang Pertandingan 5 untuk undian 5 Maret

Untuk undian Mega Millions terakhir pada hari Jumat, 5 Maret, tidak ada yang mendapatkan jackpot besar. Namun, secara nasional, dua tiket cocok dengan kelima bola putih untuk hadiah tempat kedua atau keren $ 1 juta.

Sebagai rekap, nomor pemenangnya adalah 10 – 11 – 17 – 27 – 54 dengan Mega Ball emas 20. Selain itu, Megaplier adalah 2x. Namun, itu dua pemenang tempat kedua dari Kentucky dan Florida tidak menambahkan opsi $ 1 Megaplier.

Sini di Pennsylvania, satu tiket memenangkan pertandingan hadiah tempat ketiga, mencocokkan empat dari lima bola putih ditambah Mega Ball. Juga, pemenangnya membeli $ 1 Megaplier, artinya hadiahnya berlipat ganda $ 20.000.

Penjualan tiket lotere online

Di sini, di Keystone State, banyak penduduk memilih untuk membeli tiket lotere mereka melalui lotere online PA.. Bahkan, Anda tidak harus menjadi penduduk PA selama Anda berada dalam batas negara saat Anda membeli atau bermain lotere online.

Ada negara bagian lain yang juga menawarkan penjualan tiket lotere internet:

  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • New York

Itu selalu diulangi: Tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*