PokerStars PA 25 Days of Tournaments Menawarkan Hadiah Turun Desember Ini

Pokerstars PA sedang dalam temper memberi hadiah musim liburan ini. NS poker on-line situs meluncurkan promosi “25 Hari Turnamen”, dimulai dari 6-30 Desember.

Perayaan liburan akan tersedia untuk pemain yang secara fisik berada di pennsylvania, New Jersey dan Michigan. Setiap negara bagian bermain independen dari yang lain.

$50 GRATIS

Dalam Tiket Turnamen

Mainkan 1 Tangan, Dapatkan $50 Free of charge –atau-

100% Hingga $600 Setoran

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

PokerStars menghujani pemain PA dengan hadiah bulan Desember ini

Setiap hari pada 19:30 ET, PokerStars Pennsylvania akan memiliki turnamen kejutan harian. Setiap acara akan mencakup dua turnamen, a $10 buy-in dan $50 buy-in. Ini akan memungkinkan pemain dari semua ukuran bankroll untuk ikut serta dalam aksi.

Selain itu, pemain yang berpartisipasi dalam turnamen khusus dapat melihat kejutan tambahan dalam bentuk tetes dada setiap hari.

Pemain dapat mengharapkan untuk menemukan beberapa bonus bagus sepanjang bulan termasuk:

  • Tiket turnamen free of charge
  • Tiket Putar & Pergi
  • Sehari-hari $ 100 Freeroll
  • Mingguan $1.000 Freeroll

“Dada turun setiap hari sepertinya promo yang keren,” kata pemain poker on-line New Jersey Jeremy “PokerJermz” Sissman. “Senang melihat Stars memberikan sesuatu kepada para pemain.”

PokerStars menyajikan kejutan turnamen selama 25 hari

Setiap malam di 9 malam ET Pokerstars akan mengumumkan turnamen khusus hari berikutnya. Pemain dapat masuk ke klien on-line dan melihat acara mendatang di bawah umpan turnamen. Meskipun acara khusus belum disebutkan, penggiling on-line dapat mengharapkan beberapa variasi yang bagus dalam aksi. Setiap turnamen dikatakan unik dan kemungkinan besar akan mencakup:

  • Tanpa Batas Holdem
  • KnockOut Progresif
  • Batas pot Omaha
  • Turbo NLH

Gambar prospek c/o PokerStars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*