Tempat Terburuk untuk Menonton Tremendous Bowl

Melalui playoff NFL dan mengarah ke Tremendous Bowl pada 13 Februari, akan ada banyak persaingan yang ketat. Tapi tidak hanya untuk Trofi Lombardi. Mungkin satu-satunya hal yang mungkin mendapatkan jumlah cakupan yang sama dengan Tom Brady adalah tempat untuk menonton Tremendous Bowl. Banyak daftar akan dibuat dari tempat terbaik untuk menonton Tremendous Bowl. Mereka semua membanggakan fasilitas superior yang serupa dalam hal menonton sepak bola playoff dan Tremendous Bowl. Banyak TV HD, banyak tempat duduk, makanan enak, pilihan bir dan minuman lainnya, dan beberapa promo hari permainan.

Buku olahraga, bar olahraga, bar sudut, dan bahkan couch Anda sendiri selalu ada di tempat paling populer untuk menonton Tremendous Bowl. Saat Anda bertaruh pada sepak bola dan membuat taruhan dalam recreation, Anda menginginkan suasana yang tepat.

Jika ada tempat “terbaik” untuk ditonton, maka harus ada juga tempat terburuk untuk menonton Tremendous Bowl. Berikut adalah daftar kami tanpa urutan tertentu.

Tempat terburuk untuk menonton Tremendous Bowl

Dengan orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola

Tidak hanya untuk Tremendous Bowl. Jika Anda adalah penggemar sejati, menonton pertandingan dengan orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola adalah siksaan. Mereka biasanya menonton pertandingan karena tim berada di babak playoff (kereta musik).

Selama Tremendous Bowl (kecuali tim Anda ada dalam permainan) sering kali tidak dapat dihindari karena ini lebih merupakan suasana pesta. Jika Anda mengadakan pesta Tremendous Bowl, Anda dapat memangkas daftar tamu menjadi orang-orang yang lebih banyak penggemar sepak bola dan biasanya, setelah turun minum, mereka yang hanya ada untuk elemen “menyenangkan” cenderung pulang.

Dengan orang-orang yang berbicara selama Tremendous Bowl

“Oh, kamu sudah selesai makan Cobra Kai? Besar. Ini satu jam sebelum kickoff dan saya perlu membuat alat peraga pemain saya dan berharap aplikasinya tidak mogok.”

Ini Tremendous Bowl, bukan jam sosial. Bukan berarti Anda harus duduk diam untuk menonton pertandingan. Tapi bawa obrolan non-sepak bola ke ruangan lain.

Kebun Zaitun

Saya tumbuh melihat orang tua saya membuat saus (kami menyebutnya saus, bukan saus) dari awal pada hari Minggu pagi. Jadi, Anda sudah tahu bagaimana perasaan saya tentang Olive Backyard.

Dari semua rantai restoran, Olive Backyard harus menjadi salah satu yang terburuk untuk menonton Tremendous Bowl. “Sup, salad, dan stik roti” adalah kebalikan dari menu Tremendous Bowl tradisional. Saya juga belum pernah mendengar orang berkata, “Saya akan makan sepiring besar fettuccine alfredo sambil menonton pertandingan.” Situasi TV di Olive Backyard juga bukan kepalang.

Dengan anak di bawah lima tahun

Anda duduk di kursi pelatih di pesta Tremendous Bowl teman Anda saat permainan akan segera dimulai. TV dinyalakan, minuman dituangkan… tetangga masuk dengan bayi dan anak berusia dua tahun yang berteriak-teriak.

Apa yang kamu pikirkan?

Tremendous Bowl di klub strip

Ini sebenarnya disarankan oleh seorang teman laki-laki saya yang akan dianggap sebagai hakim yang baik dari klub strip. Mereka bukan tempat terbaik untuk melihat Tremendous Bowl. Jika Anda ingin fokus pada aksi di lapangan, Anda tidak ingin terganggu oleh Amber di tiang. Dan jika Anda benar-benar ingin pergi, mereka akan terbuka setelah pertandingan. Juga, makanan adalah salah satu ciri utama dari setiap tempat yang bagus untuk menonton Tremendous Bowl dan seperti yang dikatakan Chris Rock dan Cardi B tentang makanan di klub tari telanjang…

Gambar prospek c/o Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*