Proposal PA Untuk Mendanai Beasiswa Dengan Uang Kuda”Tidak Akan Terbang”

Daerah Pittsburgh Senator negara bagian PA Wayne Fontana diakui selama wawancara eksklusif hari Selasa dengan PlayPennsyvania bahwa Gubernur Tom WolfSuggestion untuk mendanai $200 juta dalam bentuk beasiswa universitas negeri dari dana perwalian untuk industri pacuan kuda negara bagian adalah”natau akan terbang seperti yang tertulis.”

Kata Demokrat dari Allegheny County bukan seorang Republikan akan mendukung tagihan seperti itu.

Itu artinya rencana tersebut dipromosikan oleh Wolf selama dua tahun memiliki sedikit atau tidak ada kesempatan untuk lewat.

Mulai bulan ini, Partai Republik memerintah Senat dengan 27 anggota hingga hanya 20 Demokrat. Ada satu lowongan Independen dan dua lowongan.

Proposal penyadapan dana kuda akan gagal tanpa dukungan Republik

Hal penting tentang keterusterangan Fontana”tidak akan terbangKomentar yang disetujui politisi seasoned itu mensponsori undang-undang tersebut membuat Wolf’s diusulkan Beasiswa Nellie Bly rencana di Senat negara bagian. Dan inti dari rencana Wolf adalah mengambil uang dari Dana Perwalian Pengembangan Kuda Balap Pennsylvania dan mengalihkannya ke app beasiswa yang diusulkan.

Dana kuda tersebut berasal dari aliran dana sekitar 10 percent kasino darat negara bagian pendapatan mesin slot. Wolf menandatangani undang-undang yang membuat uang itu menjadi dana perwalian pernah dibebani hanya beberapa tahun yang lalu, sesuatu yang tidak pernah dia atasi.

Tentang pendanaan”Saya ingin sumber lain,” untuk membiayai beasiswa, kata Fontana.

Administrasi Wolf belum menanggapi permintaan komentar.

Seorang penyandang cacat kuda profesional awal pekan ini mengatakan suggestion gubernur telah kehilangan peluang.

Rancangan undang-undang yang diusulkan masih belum lengkap

Undang-undang yang diusulkan, masih dikerjakan oleh administrasi Wolf dan staf Fontana belum ditulis, menurut Fontana.

Wolf pertama kali mengajukan suggestion dua tahun lalu dan sekali lagi untuk tahun legislatif kedua berturut-turut pada bulan Februari tahun ini setelah proposalnya gagal untuk pertama kalinya.

Fontana telah menyarankan sumber pendanaan lain

Fontana mengatakan dia awalnya membahas pembuatan dana beasiswa universitas negeri selama diskusi kaukus dengan Wolf lebih dari setahun yang lalu. Tapi rencana Fontana saat itu adalah membayar app melalui uang pendidikan negara dan dana umum.

Baru-baru ini, dia bilang dia percaya dolar national mengalir ke negara bagian untuk membantu sekolah pulih dari penurunan pendaftaran setelah pandemi COVID-19 bisa menjadi sumbernya.

Menyadap dana para penunggang kuda adalah gagasan dari pemerintahan Wolf, kata senator itu.

“Pushback” untuk menyadap dana kuda

Tapi Fontana, yang mewakili sebagian besar distrik kerah biru dengan “peternakan kuda nol,” mengaku memanfaatkan dana dari Industri kuda PA berarti undang-undang yang diusulkan tidak akan pernah lewat.

“Akan ada banyak tekanan balik,” kata Fontana.

Fontana adalah mantan Teamster dan anggota serikat pembuat boiler dengan pengalaman satu dekade di Senat. Dia bilang dia mengerti berhitung suara potensial sebelum mengajukan suggestion legislatif.

Senator tersebut mengatakan bahwa undang-undang yang diusulkan hanya berlaku formulir konsep untuk saat ini, dan elemen bisa berubah.

Variabelnya banyak,” katanya. Itu termasuk diskusi dengan administrasi, masukan dari kemungkinan host bersama, dan realitas politik nol dukungan Republik.

Dia menambahkan, dia berharap bisa memiliki draf pada akhir minggu ini.

Pete Peterson dari Pennsylvania Equine Coalition tidak segera tersedia untuk komentar. Koalisi menentang suggestion tersebut.

Peterson sebelumnya mengatakan bahkan jika RUU yang menyadap dana perwalian disahkan, gugatan akan terjadi. Dan itu bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikannya.

Gambar utama melalui Dreamstime.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*