Nomor Powerball 25 Agustus; Pengundian Senin Pertama Ditunda

Kedua Powerball menggambar minggu ini memiliki perkiraan jackpot $304 juta. Jika ada yang cukup beruntung untuk mencocokkan kelima bola putih dan Powerball merah, itu akan bernilai opsi tunai $222,2 juta. Itu banyak bebek!

Memenangkan nomor Powerball untuk Rabu, 25 Agustus

Dengan tiga undian Powerball mingguan sekarang, pemain lotere dapat mengambil kesempatan di jackpot pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu. Nomor ditarik setelah pukul 11 ​​malam ET dan kemudian diposting di sini.

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Hasil undian Powerball Senin pertama

Tidak ada yang mendapatkan jackpot besar dalam undian hari Senin pertama, tetapi satu pemain di Karolina utara melewatkannya hanya dengan satu nomor – Powerball. Kemenangan Pertandingan 5 sangat berharga $1 juta.

Lima pemain lain juga secara teknis meleset dengan satu angka. Para pemain itu mencocokkan empat bola putih dan Powerball untuk menang $50,000.

Ada sedikit hambatan dalam pengundian hari Senin perdana. Pengundian tertunda kurang dari satu jam karena dua lotere membutuhkan waktu pemrosesan ekstra. Presser Powerball.com menjelaskan:

“Powerball memiliki persyaratan keamanan yang ketat yang harus dipenuhi oleh semua 48 lotere sebelum dan sesudah setiap undian untuk menghasilkan hasil undian resmi. Tanpa hasil undian, perkiraan jackpot berikutnya tidak dapat dihitung dan, di beberapa yurisdiksi, hadiah untuk tiket yang menang tidak dapat dibayarkan.”

Beli tiket lotere on-line

Berbicara tentang penundaan, tidak ada salahnya untuk membeli tiket di lotere on-line. Pemenang secara otomatis diberitahu tentang pemenang dan kecuali jika itu adalah kemenangan besar, hadiah uang juga dikreditkan ke akun on-line.

Saat ini di lotere on-line PA, pemain baru juga mendapatkan $20 free of charge dan bonus pertandingan setoran pertama hingga $500 untuk mendaftar melalui tautan kami. Selain Pennsylvania, negara bagian lain yang menawarkan penjualan on-line meliputi:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • New Hampshire
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Seperti biasa, bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*