Merencanakan Perjalanan Menit Terakhir ke Recreation Las Vegas Raiders

Jika Anda, dan mungkin beberapa orang Philadelphia Eagles penggemar, memutuskan untuk menelepon yang dapat didengar dan pergi ke Las Vegas untuk permainan, pertimbangkan ini sebagai pedoman untuk merencanakan perjalanan Anda.

Penggemar Eagles dikenal membawa kontingen yang kuat ke pertandingan jalan. NS Minggu 7 permainan aktif 24 Oktober di Las Vegas telah dilingkari di banyak kalender untuk sementara waktu dan bukan karena persaingan sengit atau perasaan pahit tentang kehilangan Tremendous Bowl XV.

2021-2022 adalah musim pertama bahwa Las Vegas Raiders sedang menjamu penggemar di Stadion Allegian. Sepak bola NFL ada di Vegas. Seperti penggemar Eagles, atau siapa pun, butuh alasan untuk pergi.

Tiket Philadelphia Eagles vs. Las Vegas Raiders

Tiket dijual kembali terverifikasi di Ticketmaster mulai dari $200 dan naik ke $4,000 (sebelum biaya).

Bukti vaksinasi untuk siapa pun yang berusia di atas 12 tahun adalah yg dibutuhkan di semua pertandingan kandang Raiders di Allegiant Stadium. Jika sudah divaksinasi lengkap, Anda tidak diharuskan memakai masker saat berada di dalam stadion.

Untuk masuk lebih cepat ke Stadion Allegiant

Lengkapi Anda kartu kesehatan dengan mengunduh aplikasi CLEAR secepatnya (tetapi setidaknya 24 jam sebelum pertandingan. Melalui aplikasi CLEAR, Anda harus mendaftar (free of charge) dan mengunggah bukti vaksinasi Anda.

Tidak pergi ke pertandingan tetapi ingin berekor dengan penggemar Eagles di Vegas

Tailgate Inexperienced Legion: Tailgate Backyard of the Gods di Caesars Palace Pool mulai pukul 08:30 dan sudah termasuk makanan, minuman, dan transportasi ke stadion.

Followers dari Philly Tailgate: Bak truk empat jam dengan makanan dan minuman.

Tempat menonton pertandingan NFL di Vegas

Setiap sportsbook di Vegas akan memiliki sepak bola perguruan tinggi, playoff MLB, dan permainan NFL sepanjang akhir pekan.

  • Circa Sportsbook: NS sportsbook terbesar di dunia memiliki dua lantai tempat duduk stadion. Tabel tersedia untuk dipesan untuk Eagles vs. Vegas dan harga bervariasi.
  • Circa Stadium Swim: Suhu rata-rata di Vegas pada bulan Oktober adalah antara 77-84 derajat. Circa Swim memiliki enam kolam berbeda, TV setinggi 125 kaki, dan merupakan campuran antara klub siang dan buku olahraga. Anda dapat memesan tiket masuk umum, kursi santai, meja, cabana, atau couch daybed di Stadium Swim. Ini adalah klub hari bertemu sportsbook. Di sinilah saya akan berada karena tidak ada tempat lain yang seperti itu.
  • Taman Bir Las Vegas: Dek luar ruangan seluas 9.000 kaki persegi dengan lebih dari 75 HDTV di Paris Resort. Ini adalah bak truk terbuka – tapi di Vegas…dengan pemandangan air mancur Bellagio. Klik di sini untuk reservasi.

Penerbangan ke Las Vegas untuk Eagles

Ini adalah bagian terberat tentang melakukan perjalanan menit terakhir ke gurun. Penerbangan pulang pergi, continuous sudah tidak ada lagi, yang berarti satu atau dua switch mungkin diperlukan.

Pastikan untuk membandingkan lama singgah dan waktu penerbangan. Dengan perubahan zona waktu, Anda mungkin akan singgah atau mendarat di Vegas di tengah malam.

Maskapai penerbangan tanpa embel-embel seperti Semangat dan Perbatasan masih memiliki banyak penerbangan yang tersedia tetapi Anda akan menghabiskan beberapa jam di bandara selama a singgah. Baik Spirit dan Frontier memiliki penerbangan yang berangkat dari Philadelphia dan Trenton. Tergantung pada seberapa jauh Anda ingin mengemudi, Anda mungkin bisa mendapatkan kursi berangkat dari Baltimore atau Newark NJ. Sebagian besar penggemar akan tiba pada hari Jumat dan kembali pada hari Senin atau Selasa. Jika Anda bisa, pertimbangkan untuk memperpanjang perjalanan Anda hingga Rabu untuk menurunkan harga.

Penerbangan kemungkinan akan menjalankan Anda utara $600 perjalanan pulang pergi kecuali jika Anda bersedia untuk terhubung di semua jam malam.

Resort di Vegas untuk permainan Eagles

Resort strip akan sangat diminati berada di dekat Stadion Allegiant. Ujung selatan Strip akan melihat banyak penggemar Eagles di hotel-hotel besar seperti MGM Grand, Luxor dan Teluk Mandalay. Lokasi mid-strip seperti Paris dan Planet Hollywood akan memiliki penggemar dari Paket wisata Phans of Philly. Lihat di antara $400-700 semalam untuk berada di aksi di Strip. Pusat kota Vegas atau kasino lokal di Boulder Freeway mungkin menghemat beberapa dolar tetapi perjalanan Uber ekstra ke Strip dan stadion kemungkinan akan membuatnya lebih menjauh.

Jika Anda akan berada di Vegas untuk pertandingan Eagles

Pete Amato dengan PlayNJ dan Iggles.com dan Saya akan berada di Las Vegas untuk akhir pekan pertandingan Eagles. Jika Anda ingin mendukung Birds di Allegiant Stadium atau hanya menikmati pemandangannya, tweet @IgglesNews #BirdsOntheStrip.

Gambar utama Jeff Bottari / AP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*