Pemilik Bisnis PA Jesse Klein Mengalahkan Professional di WSOP $25K KUDA

Sebelum $25.000 Seri Poker Dunia (WSOP) Acara KUDA dimulai, pembuat peluang akan mempertimbangkan pengusaha Pennsylvania Jesse Klein tembakan panjang. Klein akhirnya menang tempat pertama, gelang emas, dan $552.182. Dia bertahan lebih lama dari beberapa yang terbaik. Ini termasuk pemenang gelang sebelumnya Ben Yu, David Benyamine, Benny Glaser, dan yang legendaris Phil Hellmuth.

Klein dikenal sebagai pemain uang tunai di pennsylvania daerah. Dia memutuskan untuk mengumpulkan $25.000 dan pergi ke Vegas untuk mencoba melawan yang terbaik dari yang terbaik. Antara pekerjaan dan keluarga, jadwalnya padat tetapi dia memutuskan untuk melakukan perjalanan singkat ke Sin Metropolis.

“Dengan bisnis dan memiliki dua anak kecil di rumah, sulit untuk menemukan waktu untuk pergi dan bermain,” kata Klein. “Ketika saya melihat jadwalnya keluar, saya tahu ini adalah acara yang ingin saya ikuti. bermain. Saya pikir waktunya akan sempurna karena saya bisa terbang pada hari Kamis dan kembali pada hari Minggu.”

$50 Free of charge Pada Setoran

100% hingga $1.000 Pada Setoran

Gunakan Kode Kami: 10SEKARANG

Jalan Jesse Klein dari PA ke emas WSOP

Jesse Klein dibesarkan di Kabupaten Bucks, di luar Filadelfia. Dia saat ini memiliki “Klein Hersh” yang merupakan perusahaan pencarian eksekutif yang membangun perusahaan biotek dan perawatan kesehatan. Sejak 2009, Klein telah membangun perusahaan pencarian yang sangat terspesialisasi. Ini telah menjadi bagian penting dari ekosistem dalam membantu mitra biotek dan perawatan kesehatan untuk menarik dan merekrut talenta kelas dunia. Ketika dia menemukan waktu luang, dia suka melompat ke perasaan.

“Saya telah bermain kartu sejak saya masih kecil.” Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya selalu menyukai kartu dan berbagai permainan peluang.”

Jalan untuk memenangkan acara gelang WSOP curler tinggi dimulai dari batas rendah $2/4 di perguruan tinggi. Klein pergi ke USF di Tampa, Florida dan mulai bermain dalam permainan pejantan dengan para pensiunan. Beberapa tahun setelah dia lulus kuliah dia pindah ke Kota New York. Klein memotong giginya dan mulai bermain di klub poker bawah tanah di NYC. Dia menggiling jalan naik dari taruhan yang lebih rendah dan kepercayaan dirinya tumbuh.

Beberapa tahun kemudian, dia meninggalkan NYC dan pindah kembali ke daerah Philadelphia.

“Saya mulai sering mengunjungi Borgata yang memiliki permainan O/E $150/$300 yang luar biasa,” kata Klein. “Kami juga memulai permainan serupa di Parx di Philadelphia sekitar tahun 2010, yang menjadi permainan reguler yang berlangsung beberapa malam dalam seminggu.”

Mimpi menjadi kenyataan

Pergi ke turnamen curler tinggi, penggiling permainan campuran Pennsylvania sangat sedikit pengalaman turnamen. Klein kebanyakan menganggap dirinya sebagai pemain uang tetapi itu mungkin berubah setelah mengalami kemenangan besar ini.

“Perasaan memenangkan turnamen seperti ini tidak nyata. Rasanya jauh lebih baik daripada yang pernah saya pikirkan.” Dia menambahkan: “Kemenangan turnamen memberikan validasi eksternal yang merupakan perasaan yang menyenangkan dalam permainan seperti ini.”

Klein berencana memainkan beberapa turnamen poker KUDA curler tinggi lainnya di masa depan, tetapi untuk saat ini, pengusaha Pennsylvania itu hanya puas dengan pencapaiannya sejauh ini.

“Ini semua merupakan perasaan yang luar biasa,” katanya. “Saya selalu berpikir dan bermimpi untuk memenangkan turnamen besar, dan sekarang saya memilikinya, saya pikir perasaan itu lebih baik dari yang saya bayangkan. Sangat senang dan menghargai semua itu.”

Gambar utama c/o PokerGO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*