Mega Jutaan Jackpot dari $108 Juta Hit di AZ; Nomor Kemenangan 26 Oktober


Jackpot sembilan angka baru saja dipukul untuk undian terakhir! Itu artinya untuk Selasa, 26 Oktober, NS Jutaan Mega jackpot diatur ulang ke $20 juta dengan $13,9 juta opsi uang tunai.

Memenangkan nomor Mega Jutaan Oktober 26

Jangan lewatkan dua pengundian Mega Hundreds of thousands yang diadakan setiap minggu pada hari Selasa dan Jumat sekitar pukul 23:15 ET. Nomor pemenang malam ini tersedia segera setelah pengundian berakhir.

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

$108 juta jackpot hit di AZ

Dalam berita besar Mega Hundreds of thousands, a tiket pemenang jackpot dijual di Danau Havasu menurut Lotere Arizona untuk pengundian Jumat malam terakhir. Sebagai pengingat, nomor pemenang adalah 09 – 14 – 26 – 29 – 66 dengan Mega Ball emas 22.

Ini kemenangan menandai kedua kalinya yang diproduksi Negara Tembaga pemenang jackpot keseluruhan. Direktur Eksekutif Lotere Arizona Gregg Edgar menyatakan:

“Ini adalah momen yang mengubah hidup bagi pemenang yang beruntung ini dan juga berarti jutaan dolar bagi perekonomian negara bagian kita, bagi komunitas pemenang ini, dan bagi program dan layanan important yang didanai oleh penjualan tiket Arizona Lottery.”

Toko Desert Martini terletak di 2120 McCulloch Boulevard di Lake Havasu Metropolis menjual pemenangnya. Selain itu, toko mendapatkan bonus tambahan $50.000 untuk menjual tiket keberuntungan.

Tiket lotere on-line di PA

Di sini, di Pennsylvania, ada alternatif untuk membeli tiket lotre dari pengecer tradisional. Cobalah lotere on-line PA hari ini dan dapatkan $ 20 dalam bonus Foremost Free of charge dengan mendaftar melalui kami!

Pennsylvania bukan satu-satunya negara bagian di mana penjualan lotere on-line tersedia:

  • New York
  • Georgia
  • Illinois
  • Kentucky
  • Michigan
  • Karolina utara
  • Dakota Utara
  • Virginia

Tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*