Mega Jutaan Angka Kemenangan 17 Desember; Manfaat Lotere PA Lansia

Seperti kata pepatah, Anda tidak bisa memenangkan semuanya. Tidak ada yang memenangkan hadiah utama dalam undian Mega Tens of millions hari Selasa. Hadiah terbesar yang diberikan adalah $30.000 untuk dua pemain yang mencocokkan empat dari lima bola putih dan Mega Ball emas, dengan 3x Megaplier.

Ini mengirimkan jackpot ke $160 juta, atau $115,7 juta dengan opsi uang tunai sekaligus, untuk pengundian Jumat malam 17 Desember.

Memenangkan nomor Jutaan Mega 17 Desember 2021

Periksa nomor Mega Jutaan Anda di sini kapan saja setelah pengundian pada pukul 23:15

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Tahukah kamu?

Jutaan Mega dan Powerball adalah permainan undian nasional yang tersedia di 45 negara bagian, DC dan Kepulauan Virgin AS. Setiap negara bagian menentukan bagaimana mereka akan menggunakan pendapatan lotere mereka sendiri karena setiap lotere negara bagian yang berpartisipasi mengelola penjualan di negara bagian itu.

PA adalah satu-satunya negara bagian yang menunjuk semua hasil untuk program yang menguntungkan populasi yang lebih tua. Faktanya, Lotere PA didirikan pada tahun 1971 untuk tujuan khusus itu.

Sekitar 67% dari pendapatan lotere PA digunakan hadiah pemenang. Potongan terbesar berikutnya, 23%, pergi ke yang disebutkan di atas program manfaat. Dan 8% masuk ke komisi pengecer dan vendor (bonus yang mereka terima saat mereka menjual tiket yang menang). Hanya 2% yang dibutuhkan untuk biaya operasional agar rig tetap berjalan.

Dana yang terkumpul pada tahun anggaran 2019-2020 sebesar $1,14 miliar untuk memberi manfaat kepada manula dalam keadaan Keystone.

Beli Tiket Lotere On-line

PA adalah salah satu dari 13 negara bagian yang mengizinkan pembelian tiket lotere on-line. Gunakan tautan PA iLottery kami untuk menerima $ 20 dalam permainan free of charge ketika Anda mendaftar. Mendaftar cepat dan mudah. Lihat element di dalam untuk menerima kecocokan setoran hingga $500.

Semoga sukses dan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*