Jackpot Powerball $400 Juta Untuk Pengundian 25 Desember, Berlayar ke Sepuluh Besar


Kemenangan beruntun Powerball baru-baru ini berlanjut pada pengundian hari Rabu, ketika pemain lain mencocokkan lima bola untuk hadiah $ 1 juta. Yang lebih seru bagi para calon lotere hari ini adalah hadiah jackpot yang terus bertambah, kini memuncaki $400 juta setelah 34 minggu tanpa pemenang. Opsi tunai lump sum berjumlah $292 juta sebelum pajak.

Nomor Pemenang PowerBall untuk Sabtu, 25 Desember 2021

Periksa nomor Anda di sini setelah pengundian resmi pada pukul 11:00 malam

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Jackpot Teratas Lainnya Natal Ini

Pengundian Hari Natal ini menandai ketiga kalinya tahun ini jackpot telah mencapai $400 juta, yang akan membuatnya menjadi jackpot tertinggi ketiga tahun ini jika seseorang memenangkannya. Dua jackpot tahun ini membuat Powerball masuk dalam daftar 10 jackpot tertinggi sepanjang masa.

Pada bulan Januari tahun ini, seorang pemain MD mendapatkan jackpot Powerball terbesar keempat sepanjang masa, membawa pulang sebuah $731,1 juta menang. Hampir kehilangan tempat keempat, pemenang terbesar berikutnya tahun ini menang $699 juta untuk masuk di No. 5.

Jackpot saat ini tidak akan masuk daftar itu sebelum tahun berakhir, tetapi berada di jalur untuk memecahkan sepuluh besar jika masuk ke tahun depan. Dibutuhkan sekitar $560 juta untuk membuat daftar tersebut. Akankah kita melihat pemenang besar tahun ini, atau akankah dibutuhkan hingga tahun baru untuk melihat jackpot bersejarah?

Beli Tiket Lotere On-line

Pennsylvania On-line Lottery adalah satu-satunya tempat untuk membeli tiket lotere on-line di PA. Mulailah dengan $20 permainan free of charge pada kami, dan pertandingan setoran hingga $500. Anda juga akan menemukan permainan menang instan, mulai dari 5 sen per permainan. Biaya bermain dan jumlah hadiah bervariasi menurut permainan.

Semoga berhasil dan bermain secara bertanggung jawab!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*