Periksa Nomor Powerball 3 Januari Saat Jackpot Melonjak ke $540 Juta


Pengundian Powerball Hari Tahun Baru tidak menghasilkan pemenang jackpot, jadi Hadiah Utama terus naik ke ketinggian bersejarah. Pada $540 juta untuk 3 Januari 2022, ini hampir memecahkan 10 jackpot Powerball tertinggi sepanjang masa. Nilai tunai jackpot malam ini adalah $384,3 juta.

Pengundian sebelumnya memang menghasilkan beberapa pemenang besar. Pemain dari AZ, CA dan FL mencocokkan lima bola pertama untuk menang masing-masing $1 juta. Pemain lain di MD membeli tiket mereka dengan opsional Energy Play kicker dan menggandakan nilai tiket kemenangan mereka menjadi $2 juta.

Silangkan jari Anda, kepalkan tiket Anda dan cek nomor kamu disini setelah pengundian resmi pada pukul 11:00 malam

Mumber pemenang Powerball untuk Senin, 3 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Putaran pemenang undian PA Millionaire lainnya

Ini hari Senin, dan itu berarti Lotere PA telah mengumumkan pemenang undian mingguan Millionaire Raffle Tahun Baru terbaru. Pengundian mingguan diambil dari tiket yang terjual di minggu sebelumnya dan penghargaan dua hadiah $50,000. Akan ada satu lagi gambar jenis ini selama acara utama pada 8 Januari. Saat itulah empat jutawan baru akan dicetak dan $800,000 dalam hadiah uang tunai lainnya akan diberikan kepada pemegang tiket undian.

Adapun pemenang minggu ini, nomor tiket 00369540 dijual di toko Wawa di Philadelphia dan nomor tiket 00404431 dijual di Turkey Hill di Montgomery County. Ingatlah untuk menyimpan tiket Anda sampai acara utama. Semua tiket Millionaire Raffle dimasukkan ke dalam pengundian 8 Januari. Periksa tiket Anda, dan untuk ukuran yang baik, periksa setiap tiket menggunakan pemeriksa tiket di pengecer Lotre atau menggunakan aplikasi resmi Lotre PA.

Lotere On-line PA menawarkan kemudahan dan bonus

Ikuti aksinya dari kenyamanan rumah di Pennsylvania On-line Lottery. Anda dapat membeli tiket untuk permainan undian seperti Powerball dan Mega Hundreds of thousands, bermain recreation on-line instan-win dan banyak lagi. Daftar sekarang untuk mendapatkan keuntungan dari kami $ 20 bonus bermain free of charge dan kecocokan setoran hingga $500.

Semoga berhasil, bersenang-senang dan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*