Mega Jutaan Jackpot $253 Juta 4 Januari; Periksa Nomor Pemenang

Pada hari Jumat, pemain Mega Hundreds of thousands yang beruntung dari MI tiga kali lipat kemenangan besar $ 1 juta mereka menjadi $ 3 juta dengan mencocokkan lima nomor pertama dan memiliki opsi Megaplier di tiket mereka.

Opsi Megaplier dikenakan biaya tambahan $1 dan melipatgandakan kemenangan Anda berdasarkan nomor pengganda yang ditarik. Pemain lain dari NC menang $1 juta dalam gambar itu.

Sementara ada lebih banyak buzz tentang jackpot Powerball raksasa sekarang, Jutaan Mega meningkatkannya menjadi murah hati $253 juta untuk gambar 4 Jan dan itu tidak perlu disindir. Nilai tunai lump sum dari jackpot Mega Hundreds of thousands adalah $175,6 juta.

Jika Anda memutuskan untuk mencoba salah satu dari jackpot ini, ingatlah bahwa peluang Anda untuk menang tetap sama tidak peduli seberapa tinggi jackpot tersebut atau berapa banyak tiket lain yang terjual.

Pengundian Mega Jutaan diadakan di Selasa dan Jumat setelah 11 malam EST. Periksa di bawah untuk nomor pemenang malam ini.

Memenangkan nomor Jutaan Mega 4 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Tiket Scratch-Off menghasilkan banyak uang di bulan Desember

Ada yang lain pemenang $3 juta minggu ini di PA. Tiket yang menang adalah MONOPOLI 100X Pennsylvania Lottery Scratch-Off dijual di Lackawanna County di Quick Lane Mart. Monopoli 100X adalah tiket $30 dengan hadiah utama $3 juta. Quick Lane Mart akan menerima bonus $10.000 untuk menjual tiket pemenang. Sampai peluncuran tiket awal $50 di PA baru-baru ini, $30 adalah tiket paling mahal yang tersedia.

Pada bulan Desember, dua pemain lotere lainnya di kabupaten Allegheny dan Cumberland menang $1 juta pada Lotre PA Lotre-Offs. Hadiah-hadiah itu hanya sebagian kecil dari lebih dari $223 juta diklaim oleh pemain Scratch-Off di Persemakmuran pada bulan Desember, menurut siaran pers Lotre PA.

Termasuk kemenangan besar lainnya bulan lalu dua hadiah $500,000, tiga hadiah $250.000 dan dua hadiah $100.000. Lotere PA mengingatkan pemain untuk segera memeriksa tiket mereka di pengecer lotere, dan untuk segera mengklaim kemenangan apa pun. Tiket kedaluwarsa dan hadiah harus diklaim dalam satu tahun dari tanggal penjualan akhir sport.

Lotere on-line Pennsylvania

Pennsylvania iLottery adalah sumber tiket on-line Anda untuk permainan undian seperti Mega Hundreds of thousands dan Powerball. Anda juga akan menemukan permainan menang instan yang menyenangkan. Pelanggan on-line baru menerima $ 20 dalam permainan free of charge. Ketika Anda siap untuk menyetor uang, Anda memenuhi syarat untuk a kecocokan setoran hingga $500.

Selalu bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*