Mega Jutaan Angka Kemenangan 11 Jan; Peluang Menggambar Lotere Dibandingkan

Pengundian besar lainnya berlangsung malam ini, untuk jackpot Mega Thousands and thousands yang saat ini diperkirakan bernilai $300 juta. Opsi tunai lump sum adalah $206,7 juta untuk acara 11 Januari ini.

Periksa nomor Anda dan baca berita lotere terbaru di sini setiap hari Selasa dan Jumat untuk Jutaan Mega. Pengundian berlangsung pada pukul 23:00 EST.

Memenangkan nomor Jutaan Mega 11 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Apa Peluangnya?

Meskipun mengejar jackpot raksasa dari salah satu lotere multi-negara cukup mengasyikkan, beberapa orang lebih suka bermain lotere negara bagian di mana hadiah utama lebih kecil, tetapi peluang menang lebih besar. Lotere PA menawarkan beberapa permainan undian yang bekerja mirip dengan Mega Thousands and thousands dan Powerball, tetapi memiliki peluang jackpot yang jauh lebih baik.

Misalnya, Tunai 5 Dengan Uang Tunai Cepat permainan menawarkan jackpot bergulir (saat ini di $1,35 juta) dan peluang 1 dari 962.598 untuk memenangkannya. Sebaliknya, peluang untuk mendapatkan jackpot Mega Thousands and thousands adalah 1 dalam 302.575.350. Itu berarti Anda sekitar 314 kali lebih mungkin untuk mendapatkan hadiah uang tunai 5 teratas.

Sport Lotere PA lainnya dengan jackpot bergulir adalah Pertandingan 6 Lotto. Hadiah Utama dimulai pada $500.000 dan peluang untuk membawanya pulang adalah 1 banding 4.661.272. Itu peluang yang lebih tipis daripada Money 5 tetapi Anda masih 62,68 kali lebih mungkin untuk memenangkan Match 6 daripada jackpot Powerball, dengan peluangnya 1 dalam 292.201.338. Pengundian negara diadakan setiap malam, jadi jackpot tumbuh setiap hari sampai seseorang memenangkannya.

PA Lottery Scratch-Offs menawarkan peluang yang lebih baik juga, meskipun hadiah dan biaya tiket bervariasi menurut permainan. Kunjungi PAlottery.com untuk peluang menang, sisa hadiah, dan lainnya.

Lotere On-line Pennsylvania

Cara lain untuk menang dengan Lotere PA adalah pengundian Kesempatan Kedua, ditawarkan untuk tiket Scratch-Off dan Quick Play yang tidak menang. Bergabunglah dengan Klub Pemain VIP di Lotere On-line PA untuk memasukkan tiket Anda yang memenuhi syarat untuk kesempatan menang lainnya. Saat berada di sana, Anda dapat membeli lebih banyak tiket atau bermain recreation kemenangan instan on-line. Daftar sekarang untuk $ 20 dalam permainan free of charge dan kesempatan untuk kecocokan setoran hingga $500.

Pilih recreation Anda dengan bijak, dan selalu bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*