Pemenang Lotere Besar di PA; Mega Jutaan Jan. 14 Jackpot $325 Juta

Hadiah Utama utama lainnya siap diperebutkan malam ini Jutaan Mega menggambar. Untuk 14 Januari, jackpot melonjak ke perkiraan $325 juta. Mengambil opsi uang tunai sekaligus akan membuat calon pemenang kotor $224,1 juta sebelum pajak.

Pengundian hari Selasa menghasilkan dua pemenang Match 5 + Megaplier dari ID dan TN. Para pemenang itu berhasil masuk masing-masing $2 juta.

Periksa nomor Mega Jutaan Anda di sini setiap hari Selasa dan Jumat. Pengundian dilakukan pada pukul 23:00 EST.

Menangkan nomor Mega Jutaan Jumat, 14 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Minggu Besar untuk Pemain Lotere PA

Empat pemain Lotre PA yang beruntung akan membawa pulang banyak hadiah setelah meraih kemenangan besar minggu ini. Lotere PA mengumumkan empat tiket pemenang utama yang terjual minggu ini, termasuk Scratch-Off yang mencapai $1 juta hadiah utama.

Scratch-Off adalah $1.000.000 Ekstrim Hijau tiket dijual di Rutter’s di Duncansville, Blair County. Tiket $20 memiliki dua hadiah lagi $1 juta, tiga hadiah $100.000 dan banyak lagi hadiah tingkat lebih rendah yang masih tersedia untuk tiket yang belum dibeli.

Dua pemain berbeda memukul Tunai 5 Dengan Uang Tunai Cepat jackpot pada pengundian Rabu, 12 Januari. Mereka akan membagi lebih dari hadiah $1,6 juta, pergi dengan $800.544.50 masing-masing sebelum pajak. Tiket ini dijual di Nic’s Tobacco Outlet di Cambria County dan Nation Truthful di Erie County.

Tiket pemenang hadiah utama dari $462.934 dijual pada 10 Januari berfungsi sebagai pengingat bahwa recreation Quick Play juga bisa menguntungkan. $10 Tiket Emas Willy Wonka pemenang dijual di Penn’s Market di York County.

Coba Lotere On-line untuk Lebih Banyak Peluang Menang

Cobalah permainan menang instan atau beli tiket favorit Anda di Lotere PA On-line. Daftar sekarang untuk $ 20 dalam permainan free of charge dan pertandingan setoran hingga $500. Bahkan beberapa recreation Scratch-Off dan Quick Play yang tidak menang yang telah Anda beli dapat memberi Anda sejumlah uang. Masukkan tiket Anda yang memenuhi syarat untuk pengundian Kesempatan Kedua dengan bergabung di Klub Pemain VIP.

Semoga sukses dan bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*