Awal Lotere PA $50 Baru Menghasilkan Pemenang $5 Juta Pertama

Pada hari Selasa, Lotere PA mengumumkan bahwa pengecer telah menjual yang pertama Penghasil Uang $5 Juta tiket untuk memukul Hadiah Utama $5 juta. Recreation Scratch-Off PA Lottery paling mahal, dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-50 mereka, memulai debutnya pada 28 Desember 2021. Biaya tiketnya $50.

Sekarang adalah permainan menunggu untuk mencari tahu siapa pemenang yang beruntung dari tiket yang dijual di a Wawa di Bensalem. Pembeli tiket harus mengklaim hadiah mereka di kantor Lotere, di mana tiket akan melalui proses validasi untuk memastikan keabsahannya. Wawa akan menerima bonus $10.000 untuk menjual pemenang.

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Hadiah tiket awal Lotere PA $50 untuk pertama kalinya

Recreation Cash Maker senilai $5 Juta ditawarkan lima Hadiah Utama secara whole, artinya empat $ 5 juta tiket pemenang belum dibeli. Masih banyak hadiah yang tersisa untuk dimenangkan dari Scratch-Off ini.

Tingkat berikutnya hadiah $500.000 memiliki sembilan kemenangan tersisa, dan yang tertinggi berikutnya hadiah $25.000 memiliki 25 kemenangan tersisa. Lebih dari 23.000 hadiah lainnya dari $1.000 – 10.000 juga tetap ada.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sport scratch-off terkaya dalam sejarah PA dan demonstrasi video, lihat artikel kami sebelumnya tentang debut sport tersebut.

Recreation awal lotere PA baru lainnya

Jika $50 terdengar agak curam untuk tiket lotere, Lotere PA baru saja merilis banyak Scratch-Off lainnya dengan harga lebih rendah. Semua tiket ini memiliki manfaat tambahan karena memenuhi syarat untuk Gambar Kesempatan Kedua. Anda dapat memasukkan tiket non-pemenang Anda untuk kesempatan lain untuk menang.

Mulai sekarang hingga 17 Maret, semua Scratch-Off bertema Hari St. Patrick dapat dimasukkan ke dalam Banyak Gambar Kesempatan Kedua Keberuntungan. Pengundian akan memberikan lima hadiah utama sebesar $ 17.000 dan lima hadiah $ 10.000 antara lain. Tiket yang memenuhi syarat adalah 4 Leaf Fortune, Leprechaun Loot dan Shamrock Inexperienced.

Kemudian mulai 1 Februari, pemain dapat memasukkan tiket Quick Play dari sport Finish of the Rainbow, Pot of Gold, dan Money Clover.

Semua orang menyukai kesempatan kedua (menggambar)

Penyihir OZ Scratch-Off adalah tiket $10 baru yang menawarkan hadiah undian Kesempatan Kedua yang lebih besar. Tiketnya sendiri menawarkan 10 hadiah utama $500.000. Masukkan tiket Anda untuk Pengundian Kesempatan Kedua Wizard of OZ mulai sekarang hingga 24 Maret. Tiket Wizard of Oz Quick Play dapat dimasukkan mulai 1 Februari.

Untuk mengambil bagian dalam Pengundian Kesempatan Kedua, daftar terlebih dahulu untuk Lotere On-line Pennsylvania, dan pergilah ke Klub Pemain VIP untuk rincian lengkap.

Memimpin gambar melalui video PlayUSA Information.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*