Nomor Powerball 26 Januari; Lebih Banyak Pemenang Lotere PA Lotere Scratch-Off

Sekali lagi, tanpa pemenang Hadiah Utama dalam pengundian hari Senin, jackpot Powerball bergulir. Hadiah utama sekarang hingga perkiraan $91 juta untuk 26 Januari. Nilai tunai sekaligus dari jackpot ini adalah $63,5 juta.

Hanya satu pemain yang mencapai hadiah tingkat kedua pada hari Senin. Sebuah tiket yang dijual di NY cocok dengan lima nomor pertama, tetapi gagal dalam Powerball. Tiket yang menang itu sangat berharga $1 juta.

Kami memposting nomor pemenang di sini setelah pengundian pada jam 11 malam

Nomor Pemenang Powerball untuk Rabu, 26 Januari 2022

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

PA Scratch-Offs membayar besar

Ini sudah menjadi minggu yang besar untuk PA Lottery Scratch-Offs, setelah seorang pemain Bucks county masuk ke toko Wawa di Bensalem dan memukul hadiah utama $ 5 juta pertama pada yang baru saja dirilis Penghasil Uang $5 Juta permainan.

Hari ini, Lotere PA mengumumkan dua pemenang Hadiah Utama Scratch-Off lainnya. Sebuah toko Walmart di Philadelphia menjual $3.000.000 Pembayaran tiket yang menabrak $3 juta menang. Scratch-Off itu berharga $ 30, dan memiliki tiga Hadiah Utama yang tersisa untuk dimenangkan. Hadiah tingkat berikutnya pada tiket itu adalah $300,000. Untuk melihat semua hadiah yang tersisa, kunjungi situs internet Lotere PA.

Grocery store Landis di Schwenksville menjual tiket $20 yang memenangkan hadiah utama $1 juta. Itu $1.000.000 Energy Payday tiket memiliki lima Hadiah Utama yang masih menunggu untuk dimenangkan, dan lima hadiah tingkat kedua sebesar $100.000. Lihat daftar lengkap hadiah dan informasi lainnya di sini.

Penduduk Pennsylvania Dapat Bermain On-line

Tiket undian Powerball, Mega Jutaan, dan Lotere PA kini dapat dibeli secara on-line di Lotere On-line PA. Jika Anda baru di sana, pastikan untuk menggunakan kode promo kami untuk menerima $ 20 dalam permainan free of charge saat mendaftar dan pertandingan setoran bonus hingga $500. Situs ini juga menampilkan permainan menang instan yang dapat dimainkan secara on-line atau di perangkat seluler.

Semoga berhasil, dan menggaruk secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*