Jackpot Powerball $104 Juta 29 Januari; Periksa Nomor Pemenang Di Sini

Jackpot Powerball merayap melewati $100 juta tanda untuk menggambar malam ini, datang dengan perkiraan $104 juta untuk 29 Januari. Jika dibayarkan secara sekaligus dan bukan anuitas, complete hadiahnya adalah $72,5 juta sebelum pajak.

Pengundian sebelumnya tidak menghasilkan pemenang tingkat kedua (biasanya a hadiah $1 juta) dan tentu saja, tidak ada pemenang Hadiah Utama. Jackpot akan terus naik nilainya sampai seseorang memenangkannya.

Cek nomor pemenang di sini setelah pengundian jam 11 malam ini.

Nomor Pemenang PowerBall untuk Sabtu, 26 Januari 2021

Nomor pemenang: 2 -15 – 38 – 54 – 65

Bola Kekuatan: 11

Pengganda: 4x

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Hadiah Powerball di setiap stage

Dua hadiah terbesar tidak diklaim dalam undian Powerball hari Rabu, tetapi itu tidak berarti tidak ada hadiah signifikan yang diberikan. Secara complete, 329.290 tiket mendapatkan hadiah. Powerball akan mengeluarkan lebih dari $2,820,000 untuk pemenang hadiah tingkat yang lebih rendah.

Pemain memenangkan hadiah tingkat rendah dengan mencocokkan beberapa kombinasi angka dan Powerball. Tiket yang hanya cocok dengan Powerball memenangkan hadiah sebesar $4. Ditto jika Anda cocok dengan Powerball dan satu nomor lainnya. Hadiah berikutnya adalah $7, jika Anda mencocokkan dua angka bersama dengan Powerball, atau jika Anda mencocokkan tiga angka yang ditarik.

Pemain membawa pulang $100 jika mereka mencocokkan tiga angka ditambah Powerball, atau empat dari lima angka pertama yang ditarik. Hadiah menjadi lebih serius jika Anda mencocokkan lima bola. Mencocokkan empat bola putih ditambah Powerball akan memenangkan Anda $50,000. Cara lain untuk mencocokkan lima bola adalah dengan menebak kelima bola putih, tanpa Powerball. Keberuntungan itu akan membuat pemenang berhak $1 juta.

Menghabiskan tambahan $1 untuk opsi Energy Play Powerball akan melipatgandakan hadiah tingkat yang lebih rendah dengan nomor Pengganda yang ditarik, hingga 10x. Hadiah Pertandingan 5 hanya digandakan menjadi $2 juta dengan Energy Play. Selalu periksa tiket Anda sehingga Anda tidak meninggalkan uang di atas meja.

Principal on-line di Pennsylvania

Beberapa negara bagian baru-baru ini melegalkan lotere on-line. Di PA, Anda bisa bermain togel on-line di PA On-line Lottery. Ada permainan menang instan yang dimainkan di komputer atau perangkat seluler, dan Anda juga dapat membeli tiket Powerball, Mega Jutaan, dan Lotere PA. Daftar sekarang dan dapatkan $ 20 dalam permainan free of charge dan deposit cocok hingga $500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*