Mega Jutaan Jackpot Hit di CA Ditambah Jutawan Lain di PA


Setelah kemenangan jackpot Jumat malam, Hadiah Utama Jutaan Mega diatur ulang ke $20 juta untuk penarikan pertama bulan ini, 1 Februari. Jackpot baru membawa nilai tunai $13,7 juta sebelum dipotong jika diambil sebagai lump sum.

Tiket yang dijual di Woodland Hills, CA memenangkan Hadiah Utama $426 juta pada gambar terakhir. Tiket itu adalah yang terbaru dalam tren kemenangan jackpot selama bertahun-tahun yang diberikan di bulan Januari.

Kami memposting nomor pemenang Jutaan Mega di sini pada pukul 23:00 setiap hari Selasa dan Jumat setelah pengundian.

Memenangkan nomor Mega Jutaan untuk Selasa 1 Februari 2022

Nomor pemenang:

Bola Mega:

Megaplier:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Recreation Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Kemenangan yang lebih penting

Hadiah besar lainnya yang dimenangkan dalam pengundian hari Jumat termasuk $3 juta hadiah hit pada tiket yang dijual di OH. Tiket OH, dibeli dengan opsi Megaplier $1 tambahan, cocok dengan lima bola putih tetapi tidak dengan Mega Ball. Tanpa opsi Megaplier, hadiahnya adalah $1 juta.

Tiga tiket lainnya cocok dengan lima nomor yang sama, tetapi tidak memiliki opsi Megaplier. Oleh karena itu, para pemain dari MS, NY dan TX menang $1 juta hadiah.

Dalam berita Lotere PA, a Pertandingan 6 Lotto tiket memukul jackpot $1,85 juta pada hari Senin. Kios Kios Jay Bhanu di Philadelphia menerima bonus $10.000 untuk menjual tiket yang menang.

Lotere On-line menawarkan bonus dan kesempatan kedua

Di PA, Lotere On-line PA memungkinkan penjualan on-line beberapa tiket serta permainan menang instan on-line. Jika Anda mendaftar di sini, Anda akan menerima $ 20 bonus Bermain Free of charge dan kecocokan setoran hingga $500. Bergabunglah dengan Klub Pemain VIP untuk kesempatan memasukkan tiket non-pemenang yang memenuhi syarat untuk Pengundian Kesempatan Kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*