Nomor Kemenangan Powerball 5 Februari; Jackpot Naik Menjadi $137 Juta

Ayunan lain dan kegagalan untuk pemain Powerball pada hari Rabu berarti jackpot naik ke perkiraan $137 juta untuk hari Sabtu, 5 Februari. Nilai tunai sekaligus jam di at $94,4 juta.

Tidak ada yang mencapai hadiah utama, tetapi ada pemenang $1 juta di NY yang mencapai lima angka pertama, tetapi bukan Powerball. 12 pemain lainnya mencocokkan empat dari lima bola putih, ditambah Powerball untuk memenangkan hadiah $50,000 atau $150.000 dengan Energy Play. Energy Play adalah tambahan tiket $1 yang mengalikan semua hadiah kecuali jackpot.

Periksa nomor Anda di bawah ini setelah pengundian pada jam 11 malam

Angka Kemenangan Powerball untuk Sabtu, 5 Februari 2022

Nomor pemenang:

Bola kekuatan:

Pengali:

Bonus Hingga $500 Pada Setoran Pertama!

Menangkan Sport Instan!

Kode bonus: BERMAIN20

Berapa lama firasat berlaku?

Seorang pria Wisconsin yang baru-baru ini memenangkan hadiah Powerball $1 juta mengatakan bahwa dia selalu berpikir dia akan menang.

Daniel Bellefeuille, yang meraih kemenangan besar pada undian 17 Januari mengatakan kepada Powerball, “Saya bermimpi sejak Powerball mulai bahwa saya akan menang. Ini datang pada waktu yang tepat karena saya akan pensiun.”

Bellefeuille mengambil tiket lotre kemenangannya dengan cara Wisconsin yang paling mungkin – saat dalam perjalanan rutin untuk mengisi mobil saljunya dengan bensin. Stasiun Marathon di Spooner, WI akan menerima bonus $20,000 untuk menjual tiket pemenang.

Juga dikenal sebagai WINsconsin, negara bagian telah memiliki 19 pemenang jackpot Powerball sejak dimulainya permainan pada tahun 1992. Jackpot terbaru yang dimenangkan pada 5 Januari dipukul oleh pemain di WI dan CA. Itu adalah complete hadiah terbesar ketujuh dalam sejarah Powerball.

Lotere On-line Sekarang Ditawarkan di PA

Penduduk Pennsylvania yang ingin mencoba menjadi pemenang besar berikutnya sekarang dapat bermain on-line. Lotre PA On-line adalah tempat untuk membeli tiket Powerball, Mega Jutaan dan Lotere PA. Lihat juga recreation instant-win yang dapat Anda mainkan di desktop atau perangkat seluler Anda. Jika Anda mendaftar sekarang, Anda akan menerima $ 20 bonus bermain free of charge dan pertandingan setoran hingga $500.

Semoga berhasil dan tolong bermain secara bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*