Stadion PA Mempersiapkan Peningkatan Jumlah Penggemar di Stand

Sekarang kita sedang berbicara.

Itu tidak sempurna dan jauh dari ordinary, tetapi untuk penggemar lokal kelaparan untuk siaran langsung olahraga, ini adalah langkah lain ke arah yang benar.

Pada hari Senin, Gubernur Pennsylvania Tom Wolf mengumumkan revisi pembatasan COVID-19 meningkatkan kapasitas di acara olahraga dalam dan luar ruangan.

Pembatasan yang direvisi akan memungkinkan 20 persen hunian maksimum di stadion luar ruangan dan 15 persen hunian maksimum di stadium dalam ruangan. (Pedoman jarak sosial yang disediakan dapat diikuti oleh peserta dan karyawan).

Yang tersisa hanyalah kota Philadelphia untuk mengikuti aturan itu dan melonggarkan pembatasannya sendiri. Jika itu terjadi, beberapa penggemar mungkin akan menonton pertandingan untuk pertama kalinya sejak Maret tahun lalu.

“Ada cahaya di ujung terowongan,” Gov. Wolf menulis di feed Twitter-nya kemarin.

Hari Pembukaan tampaknya menuju awal yang jauh lebih cerah

Meskipun gelombang acara olahraga berikutnya tidak mungkin menampilkan pelukan atau tos, tidak dapat disangkal bahwa keputusan Wolf dianggap sebagai kemajuan. Sebuah tweet dari John Clark dari NBC memperkirakan Sixers and Flyers akan segera menampung 3.000 penggemar. Sementara itu, Phillieskehadiran bisa mencapai 8.000. Sebagaimana dicatat di NBC Philadelphia, tim individu akan menentukan jumlah kehadiran.

Dan di seluruh negara bagian, keputusan itu bisa mengizinkan secara kasar 7.500 penggemar untuk menghadiri pembuka kandang Pittsburgh Pirates 8 April.

“Hanya untuk mendengar ooh dan ahh, emosi dari kerumunan, sangatlah besar,” kata pitcher Pirates Mitch Keller kepada Posting Gazette. “Itu yang kita makan. (Itu) pasti menciptakan keuntungan lapangan rumah. Tidak peduli berapa banyak penggemar yang Anda miliki di tribun atau di mana Anda berada. Memiliki orang-orang di sana pasti membantu Anda memainkan permainan … Itu hanya membawa tingkat intensitas ekstra untuk semua orang juga. ”

Di seluruh kota, Pittsburgh Penguins tidak membuang waktu untuk berbagi keinginan mereka sendiri untuk membawa kembali penggemar. Tim diumumkan dalam log-in bahwa tiket pertandingan tunggal akan mulai dijual hari Selasa, dengan kapasitas terbatas sesuai dengan pedoman.

Peringkat keamanan Wells Fargo meningkatkan harapan bagi para penggemar

Mainkan Pennsylvania baru-baru ini menyoroti satu faktor yang seharusnya membantu Wells Fargo Center di Philadelphia dibuka kembali juga.

Arena baru-baru ini menerima Peringkat Kesehatan-Keselamatan yang BAIK untuk Operasi dan Manajemen Fasilitas. Ini adalah peringkat terverifikasi pihak ketiga dari protokol kesehatan dan keselamatan tempat tersebut. Dan itu adalah stadium pertama di negara bagian Pennsylvania yang menerima perbedaan itu.

“Kami tahu betapa besar arti bangunan ini bagi seluruh kota dan kenangan yang diciptakannya bagi begitu banyak orang. Di atas peringkat ini, kami akan terus mengikuti arahan pejabat kesehatan masyarakat di tingkat kota, negara bagian, dan nasional sehingga kami siap untuk menyambut penggemar kembali…, ” Valerie Camillo, Presiden Operasi Bisnis untuk Philadelphia Flyers dan Wells Fargo Center berkata. “Peringkat Kesehatan-Keselamatan yang BAIK, bersama dengan upaya kesehatan dan keselamatan kami yang ekstensif, menempatkan kami di jalur untuk membawa kembali penggemar dan pekerja paruh waktu kami dengan aman dan secepat mungkin.”

Biarkan pertandingan dimulai – di stadion PA

Musim ini, kisah comeback terbesar mungkin bukan milik satu tim atau pemain soliter. Itu a kisah comeback yang melibatkan semua penggemar yang terkunci di luar stadium, terlantar dari tiket musiman mereka, dan ditinggalkan dari kursi kesayangan mereka.

Penjualan dan kerumunan kapasitas mungkin masih ada jauh sekali. Tapi setelah setahun dalam isolasi, tidak ada satupun dari itu yang menjadi masalah sekarang.

Ini bukan tentang berapa banyak penggemar yang berdiri di samping Anda dalam kerumunan. Ini tentang permainan yang terjadi tepat di depan mata Anda.

Dan kita semua mungkin bisa segera melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*